Lowongan Kerja di PT SABA INDOMEDIKA sebagai Operation Admin Staf (Jakarta)

Job Desc

? Menerima Purchase Order dari customer, Membuat Sales Order dan input ke dalam Sistem ERP.

? Memastikan bahwa data-data Purchase Order, Sales Order sudah akurat dan dapat diinput ke dalam sistem ERP.

? Membuat perjanjian penjualan baik perjanjian KSO dan perjanjian jual beli antara Perusahaan ke Principal untuk pelanggan Govenrment dan Private sesuai dengan format Perusahaan.

? Membuat Rekap Penjualan baik Account Group, Konsorsium maupun PT. Saba Indomedika Jaya (anak perusahaan).

? Membuat Filling atas PO, Surat Penawaran, Perjanjian dengan Pelanggan, Perjanjian dengan Principal.

 

Job Spec

? Pendidikan min. D3 dari segala jurusan

? Pengalaman kerja sebagai sales admin min. 2 tahun menjadi nilai plus

? Familiar dengan Ms Excel (Fungsi Pivot, Hlookup, Vlookup, If)

? Teliti dan orientasi terhadap detail

? Mau mempelajari hal-hal baru

? Bisa bekerjasama dalam tim

? Penempatan kerja di HO-Kedoya-Jakarta Barat

Bagikan ke Sosial Media

Tags: